Resmi Dinikahi Josscy Aartsen, Ini Mas Kawin yang Diterima Rina Nose

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat ditunda, Rina Nose akhirnya melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Josscy Aartsen.

Keduanya resmi menjadi suami-istri usai mengucap ijab kabul di Restaurant De Molen, Amsterdam, Belanda, Selasa (22/10). Di momen tersebut, ayah Rina Nose, Tatang Sulaeman, yang bertindak sebagai wali.

Akun fanbase Rina di Instagram, @ichanisya16, membagikan ulang momen pernikahan Rina yang ditayangkan dalam program Opera Van Java Trans 7. Terungkap jika Josscy mempersembahkan cincin emas berlapis berlian sebagai mas kawin.

"Bismillahirrahmanirrahim. Saya nikahkan dan kawinkan saudara Josscy Vallazza Aartsen putra bapak Herman Aartsen dengan putri saya ananda Nurina Permata Putri dengan mas kawin berupa cincin kawin emas 14 karat berlapis diamond 0,46 karat, dibayar tunai," ujar Tatang Sulaeman.

Josscy pun menjawab dengan mengatakan, "Saya Josscy Vallazza Aartsen terima nikahnya dengan putri bapak ananda Nurina Permata Putri dengan mas kawin yang telah disebutkan tunai."

Ruangan tempat berlangsugnya pernikahan itu seketika dipenuhi dengan ucapan syukur para tamu undangan dengan kalimat, "Alhamdulillah ya Allah."

Diketahui sebelumnya, Rina Nose seharusnya menggelar pernikahan pada 19 September 2019 lalu. Namun karena terhalang beberapa kendala, keduanya memutuskan memundurkan pernikahan ke tanggal 22 Oktober 2019.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait