Bikin Heboh, Citra Kirana Posting Foto Pakai Gaun Pengantin

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Citra Kirana di Instagramnya sukses membuat netizen maupun rekan sesama artis heboh.

Bagaimana tidak, dalam unggahan yang dibagikan, Rabu (23/10) itu, wanita yang akrab disapa Ciki itu memperlihatkan potret dirinya dengan gaun pengantin.

Wanita berhijab ini memakai gaun berwarna putih lengkap dengan veil di kepalanya. Terlihat pula, Citra Kirana membawa buket bunga layaknya seorang pengantin wanita.

Tidak hanya itu saja, di unggahannya yang lain, Ciki yang masih mengenakan gaun pengantin berpose menatap pemandangan dari sebuah jendela.

Sayangnya, Citra Kirana tak memberi keterangan jelas tentang fotonya dengan gaun pengantin tersebut. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya ini hanya menyamatkan emotikon hati dan ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris.

Sejumlah netizen maupun rekan artis langsung heboh memberikan tanggapan di postingan Citra Kirana tersebut. Banyak dari mereka memuji kecantikan Citra Kirana dan menyebutnya sebagai calon pengantin.

Tak sedikit pula rekan artis yang memberikan doa untuk kelancaran hari pernikahan Citra Kirana.

"Cantikkk bangettttt masyaaAllah," komentar Shireen Sungkar.

"Masya Allah cikiiiii cantik bgt kamuuu neng, bismillah ya," sambung Marini Zumarnis.

"Masyaallah cantiknya calon pengantin cek cek bidadari turun dari mobil alpard cik hehe," kata Elly Sugigi.

Hingga berita ini diturunkan, kabar pernikahan Citra Kirana masih menjadi teka-teki. Pasalnya, Ciki pun belum mau terbuka soal hubungannya dengan Rezky Aditya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait