Kata Nunung, Putra Sulungnya Sempat Mengeluh Mengatur Segala Urusan Keluarga

Altov Johar Rabu, 23 Oktober 2019 15:00:23
Nunung selalu ditemani anaknya setiap kali menjalani sidang. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama menjalani proses hukum terkait kasus narkoba, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, urusan rumah tangga dan keuangan diatur oleh anak sulungnya, Bagus Permadi.

Diakui Nunung, sang anak sempat mengeluh karena merasa tak sanggup memikulnya. "Ya ngeluh sih. Dia (Bagus) bilang, 'aku kayaknya enggak mampu Ma'. Dia gitu," ungkap Nunung setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Kendati demikian, Bagus tak bosan menemani Nunung setiap kali menjalani sidang. Pun sidang hari ini yang mengagendakan saksi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, tempat dan suami direhabilitasi.

Bagus Permadi, putra Nunung. (Seno/tabloidbintang.com)
Bagus Permadi, putra Nunung. (Seno/tabloidbintang.com)

Hanya saja, Bagus memilih untuk pulang terlebih dulu mengantar keluarga, yang sebelumnya menjenguk Nunung di RSKO. "Ada (anak). Biasa, Bagus. Tapi mulangin keluarga dulu ini," imbuh Nunung.

Terkait sidang hari ini, Nunung berharap keterangan para saksi dapat meringankan perkara yang tengah dihadapinya. Ia pun memohon doa agar persidangan berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan bisa meringankan, kesaksiannya nanti. Doain ya," ucap Nunung.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.