Setelah Citra Kirana, Giliran Postingan Rezky Aditya Bikin Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Citra Kirana, kini giliran postingan Rezky Aditya yang membuat netizen heboh. Sebelumnya, aktris yang disapa Ciki itu menjadi perbincangan karena mengunggah potret dirinya dalam balutan gaun pengantin berwarna putih.

Tak lama setelahnya, Rezky Aditya membagikan fotonya yang begitu gagah dengan mengenakan setelan jas. Tidak diketahui jelas, warna jas yang dikenakan mantan kekasih Irish Bella itu dalam unggahannya. Pasalnya, Rezky mengubah fotonya dan memberi efek nuansa hitam-putih.

Rezky Aditya juga tak meninggalkan keterangan yang menjelaskan tentang foto tersebut. Ia hanya menuliskan akun Instagram @kwongtungtailor dan fotografer @dierabachir di bagian caption.

Netizen yang melihat unggahan ini mengaku semakin yakin jika Rezky Aditya akan segera melangsungkan pernikahan dengan Citra Kirana. Potret tersebut diduga adalah foto pre-wedding keduanya.

Sama seperti Rezky, Citra Kirana juga meninggalkan emoticon hati di postingan tersebut. Banyak netizen yang menggoda Rezky Aditya dan Citra Kirana serta mendoakan kelancaran untuk hari bahagia mereka.

"Wuihh calon manten," kata seorang netizen. "@citraciki ganteng amet itu calon suaminya siapa sich itu," sambung netizen.

"Mudah2an lancar sampai akad nikah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. amin," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait