Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia: Itu Bukan Saya!

Altov Johar | 23 Oktober 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia angkat bicara soal video syur mirip dirinya yang tersebar di jagat maya baru-baru ini. Saat pertama kali mendengarnya, Gisel mengaku syok dan menegaskan wanita di dalam video itu bukan lah dirinya.

"Aku dikasih tahu manajer aku, syok pasti. Enggak pernah gitu kan, seyakin-yakinnya kita. Kalau dari face-nya ada sedikit mirip di angle tertentu. Ya enggak mungkin lah (itu aku)," tegas Gisella Anastasia di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

Menurut Gisel, ada oknum yang berniat jahat mengaitkan dirinya dengan video tersebut. Bagi Gisel, ini bukan sekadar bully biasa. Bahkan ia merasa dirugikan dan terganggu dikaitkan dengan video tersebut.

"Ada yang berniat kurang baik ke aku, ini hal yang tidak mengenakan, bukan sekadar di-bully biasa. Sedikit terganggu, secara mental pasti, walaupun itu bukan saya, disangkut pautkan mencemarkan nama baik, berdampak banyak buat saya," kata Gisel.

"Apalagi kalau lihat stigma orang-orang baru divorce. Merugikan saya sekali, untuk bisa meluruskan semuanya, saya sudah konsultasi," sambung mantan istri Gading Marten tersebut.

Sejak awal Gisel enggan melihat video tersebut, karena wanitanitu memang bukan dirinya. Namun ia memberanikan diri dan kembali menegaskan wanita di video itu bukan lah dirinya.

"Sempat malas buka, aku tau itu bukan aku. Aku melihat gitu kan geli ya, udah tau pasti bukan saya. Gimana pun penasaran orang-orang, memang semirip apa? Akhirnya buka lihat pertama aja, ini bukan saya. Orang jahat banget nyamain ke aku," pungkas Gisella Anastasia.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait