Baim Wong Berdamai dengan Manajemen Artis, Bagaimana dengan Lucky Perdana?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertikain Baim Wong dengan Astrid, pemilik manajemen artis QQ Production, akhirnya rampung. Beberapa bulan kasus wanprestasi dan dugaan penipuan ini bergulir, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Perdamaian terjadi ketika Baim Wong dan Astrid bertemu di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, dalam sidang perdata pada Rabu (23/10). Keduanya sepakat berdamai tanpa ada syarat-syarat tertentu. Pintu perdamaian terbuka setelah Baim dan Astrid bertatap muka secara langsung.

Jika Astrid dengan Baim Wong akhirnya berdamai, bagaimana dengan Lucky Perdana, yang juga sempat dilaporkan Astrid atas kasus yang sama? "Dengan Lucky belum," ujar Astrid di hadapan awak media.

Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid menegaskan kasus gugatan wanprestasi dengan terlapor Lucky Perdana masih terus berjalan. Sementara denga Baim Wong sudah resmi berakhir.

"Tergugatnya kan bukan satu. Kalau dengan Baim sepakat damai, tapi gugatan berlanjut dengan pihak lain. Baim (sekarang) enggak ikutan jadi tergugat," ungkapnya.

Permasalahan bermula dari persetujuan kedua belah pihak untuk mencari suatu pekerjaan. Manajemen artis QQ Production kemudian berhasil mendapat klien dari salah satu partai politik untuk Baim Wong dan Lucky Perdana. Namun di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana kabarnya mengambil pekerjaan secara langsung tanpa melalui manajemen artis.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait