Bantah Ada Setingan dengan Kriss Hatta, Anthony Hilenaar: Untung Gue Apa?

Supriyanto | 24 Oktober 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anthony Hilenaar dituding bersekongkol dengan Hilda Vitria Khan untuk menjatuhkan Kriss Hatta. Tuduhan tersebut diungkap setelah Kriss menemukan bukti pertemuan mereka.

Dugaan tersebut makin kuat saat Anthony memajang video di Insta Story miliknya dengan tulisan Ojo Kendor. Kepada wartawan, Anthony tidak menampik bertemu dengan Hilda.

"Ya itu kan kita lagi ngobrol, gue lagi nanya dia (Hilda) soal kasus yang di Bekasi dan dia nanyain gue soal perkembangan gue soal disini," ujar Anthony Hilenaar usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Anthony menerangkan, tulisan Ojo Kendor saat bertemu dengan Hilda bukan perbuatannya. Ia hanya meneruskan di akun pribadinya.

"Yang soal 'ojo kendor' (caption instastories) itu kan yang ngetag temen gue. Terserah orang mau ngetag apa, kita kan nggak bisa larang dia. Kalau itu viral ya, I don't know. Akun temen, gue re-post (unggah ulang)" beber Anthony Hilenaar.

Soal pertemuannya dengan Hilda Vitria Khan, Anthony mengaku tidak janjian. Bahkan, dikatakan Anthony, dirinya sudah dua tahun tidak bertemu Hilda.

"Ya itu dia tadi gue dua tahun nggak pernah ketemu Hilda dan kemarin di Senayan City, di restoran bawah gue nggak sengaja ketemu dia, itu gue nggak tau ada dia, dipanggil temen gue," ucap Anthony.

Dalam kasus ini, Anthony juga menepis dugaan adanya setingan. "Terus tiba-tiba ada statement gue settingan sama dia, untung gue apa?" pungkas Anthony Hilenaar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait