Sedih Dikaitkan dengan Video Syur, Gisella Anastasia Bersyukur Punya Wijaya Saputra

Altov Johar | 24 Oktober 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kesal dikati-kaitkan dengan video syur yang viral baru-baru ini. Dengan tegas Gisel mengatakan wanita di dalam video itu bukan dirinya. Bahkan ia siap menempuh jalur hukum karena merasa dirugikan.

Gisella Anastasia bersyukur memiliki Wijaya Saputra, yang selalu mendukung dan berusaha menenangkannya. Sebab tak sedikit teman yang menanyakan langsung tentang kebenaran kabar yang beredar, namun dengan nada meragukan.

"Kalau sedih pasti sedih, mungkin juga karena ditenaning Wijin. Ya sebal lah semuanya. Manajer aku, sepupu aku. Begitu aku tau, aku kasih tau Wijin. Dia dari pertama yakin bukan aku, dia tau aku enggak mungkin buat itu," ujar Gisella Anastasia di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

Oleh karena itu Gisella Anastasia menggelar jumpa pers agar asumsi yang bergulir tidak semakin liar. Dia menegaskan wanita di video itu bukan dirinya, dan akan mengambil sikap tegas terkait masalah ini.

"Makanya aku konfirmasi, bukan panik atau gimana. Aku menyangkal itu bukan aku, aku akan mengambil tindakan tegas," pungkas Gisella Anastasia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait