Baim Wong Dapat Banyak Pelajaran dari Kasusnya dengan Manajemen Artis

Abdul Rahman Syaukani | 24 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mendapatkan sejumlah pelajaran berharga terkait masalahnya dengan manajemen artis QQ Production. Baim Wong senang kasus wanprestasi yang sempat membelitnya berujung damai.

"Senang lah. Seharusnya semua enggak perlu ya. Kita enggak pernah menyesali proses, pelajarannya banyak, manfaat banyak. Tadi sudah salaman, sudah minta maaf, indah kok," ucap Baim Wong di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10).

Berhubung dirinya dengan Baim Wong sudah berakhir damai, Astrid di tempat yang sama berjanji akan mencabut laporan pidana yang sempat dibuatnya di Polda Metro Jaya beberapa bulan lalu.

"Untuk baim clear pidana dan perdata, cuma lanjut yang lain yang belum selesai. Yang belum Lucky karena enggak hadir, berharapnya juga damai," ungkap Astrid.

Permasalahan bermula dari pembicaraan kedua belah pihak untuk suatu pekerjaan. Manajemen artis QQ Production kemudian berhasil mendapatkan klien dari salah satu partai politik untuk Baim Wong dan Lucky Perdana.

Namun di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap mengambil pekerjaan secara langsung tanpa melalui manajemen artis. Alhasil pihak QQ Production merasa dirugikan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait