Ungkapan Bahagia Rina Nose Usai Dinikahi Josscy Aartsen

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tengah berbahagia. Setelah sempat ditunda, Rina kini telah resmi menjadi istri dari Josscy Aartsen. Keduanya melangsungkan ijab kabul di Belanda, Selasa (22/10).

Sehari setelah menikah, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini mengungkapkan kebahagiaan lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahanya, Rina Nose membagikan foto selfienya bersama sang suami di dalam mobil.

Rina terlihat begitu cantik dengan gaun berwarna putih, sementara Josscy Aartsen tampak gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bunga mawar putih di sakunya. "Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding #love #husband #wife @josscy," tulis Rina Nose di keterangan fotonya.

Postingan Rina Nose banjir ucapan selamat. Mereka mendoakan agar pernikahan Rina Nose kali ini langgeng hingga maut memisahkan.

Diketahui sebelumnya, Rina Nose sudah pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar, 2012 lalu dan memutuskan berpisah setelah satu tahun menikah.

Rina Nose dan Josscy Aartsen sebenarnya merencanakan pernikahan pada 19 September 2019 lalu. Namun karena terhalang sejumlah kendala, hari bahagia mereka pun tertunda.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait