Soal Adegan Ranjang dengan Zack Lee, Ini Kata Alexandra Gottardo 

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan sempat viral di media sosial soal adegan panas antara Alexandra Gottardo dan Zack Lee dalam serial Grisse. Dalam serial yang tayang pada 2018 tersebut, Alexandra Gottardo memerankan karakter Harsha yang diperkosa oleh Jambu, diperankan Zack Lee. 

Terkait adegan ranjang yang sempat dilakukannya bersama Zack Lee dalam serial Grisse, Alexandra Gottardo memberikan jawaban begini. 

"Kalian pada kemana saja? Basi sih tanyaknya sekarang. Itu tahun lalu, sekarang sudah 2019," ucap Alexandra Gottardo saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Wanita berusia 34 tahun itu bingung mengapa adegan panasnya dengan Zack Lee baru viral sekarang. Karena pada saat tayang pada 2018 lalu, adegan itu tidak dimunculkan. 

"Pada saat preskon pun saya sudah menyebutkan hal itu, pas preskon enggak ada pertanyaan apa-apa soal itu. Filmnya tayang juga enggak ada pertanyaan. Kenapa beritanya baru nongol seminggu yang lalu, itu kan aku bingung kok bisa seperti itu," ungkap Alexandra Gottardo.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait