Dituduh Kumpul Kebo Sebelum Menikah, Begini Reaksi Santai Rina Nose

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaannya, Rina Nose mendapat tudingan tak mengenakkan dari netizen. Seperti diketahui, Rina baru saja menggelar pernikahan dengan kekaasihnya, Josscy Aartsen.

Keduanya resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan ijab kabul di Belanda, Selasa (22/10). Sehari setelahnya, Rina Nose pun mengungkap kebahagiaannya lewat Instagram pasca resmi menyandang status sebagai Nyonya Aartsen.

"Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding #love #husband #wife @josscy," tulis Rina Nose di keterangan fotonya, Rabu (23/10).

Dalam unggahanya, Rina Nose membagikan foto selfie bersama sang suami di dalam mobil. Rina terlihat begitu cantik dengan gaun berwarna putih. Sementara Josscy Aartsen tampak gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bunga mawar putih di sakunya.

Namun di unggahan ini, ada netizen yang justru melontarkan komentar bernada nyinyir. Satu diantara mereka menuding Rina Nose kumpul kebo sebelum akhirnya menikah.

"Akhirnya seperti itu aja muter-muter dulu kasihan," kata salah seorang netizen.

"Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikahnya. Ntar menyendiri lagi ya ke Amrik kalau ditinggal lagi," timpal netizen lainnya.

Komentar itu pun ditanggapi Rina Nose. Alih-alih marah, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu justru menunjukkan reaksi santai. Rina hanya memberi balasan dengan kalimat "hormat suhu" dan "siap yang mulia".

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait