Postingan Raul Lemos soal Perselingkuhan Viral, Netizen Serbu Instagram Krisdayanti

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini bermula saat Raul membagikan postingan kata-kata soal perselingkuhan di Insta Story-nya.

Namun tak lama setelah membagikannya, Raul Lemos menghapus unggahannya tersebut. Akan tetapi, sejumlah akun gosip berhasil mengabadikannya dan memposting ulangan unggahan Raul Lemos itu ke Instagram.

Mengetahui hal ini, tak sedikit netizen yang menduga rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti tengah bermasalah. Sejumlah netizen pun beramai-ramai menyerbu akun Instagram Krisdayanti.

Di unggahan terakhir Krisdayanti yang memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Ashanty, banyak netizen yang mempertanyakan soal postingan Raul Lemos dan kebenaran berita tersebut pada Krisdayanti.

"Story bapak raulemos kenapa di hapus ya?" komentar netizen. "Story Raul Lemosss kereeeennn lho. Ada apa dg kehidupanya?" sambung netizen. "Adakah yg selingkuh? Perjalanan yg singkat, dari lambe kesini," sahut netizen lainnya.

Krisdayanti sendiri telah memberikan klarifikasi terkait hal ini. Mantan istri Anang Hermansyah itu memastikan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (25/10).

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait