Bagikan Foto Seksi, Unggahan Marshanda Tuai Cibiran Netizen

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Marshanda di Instagramnya menarik perhatian netizen. Marshanda membagikan fotonya saat berpose di depan sebuah bangunan yang tampaknya berada di luar negeri.

Mantan istri Ben Kasyafani itu berpose sambil bertolak pinggang dengan mengenakan atasan biru yang dipadukan dengan celana panjang putih serta kacamata hitam.

"Murder her she has an Uncensored Soul," tulis Marshanda di keterangan fotonya, Kamis (24/10).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru menyoroti baju yang dipakai Marshanda. Pasalnya, baju tersebut memiliki bagian yang terbuka di dada yang membuat sejumlah netizen menyakini jika Marshanda tak mengenakan bra di balik pakaiannya.

Sontak saja, postingan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Marshanda di foto tersebut.

Namun tak sedikit netizen yang justru melontarkan komentar bernada cibiran. Beberapa netizen mengungkit kembali tentang penampilan Marshanda yang sempat berhijab usai menikah.

"Dulu pakai hijab sekarang auratnya dipamerin," komentar netizen. "Parah Knp ga Telanjang Aja Sekalian Bu," sambung netizen. "Gak gitu juga klo mau nyari style dalam hidup," ujar netizen lain.

"Jadi diri sendiri ga harus gini juga kali. Bukan pembenaran atas semua hal yang dilakukan. Allah buat peraturan ttg apapun pasti ada hikmahnya," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait