Aming Iri dengan Raffi Ahmad, Kenapa?

Altov Johar | 25 Oktober 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming senang mendengar keputusan Raffi Ahmad rehat sejenak dari panggung hiburan Tanah Air. Mengingat kesibukan yang dijalani, menurut Aming, setidaknya Raffi dapat meluangkan waktu bersama keluarganya.

Bukan sekadar senang, bahkan Aming iri dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku ingin juga dapat mengambil keputusan sama, untuk rehat sejenak dari ingar-bingar dunia hiburan.

"Alhamdulillah senang ketika dengar dia mau vakum dulu, liburan dulu, keliling dunia. Sirik dengarnya euy, karena ingun juga ikutan. Lihat dia kayak gitu senang banget," ujar Aming di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Aming mengaku sejak lama vakum dari dunia hiburan. Namun karena ada tujuan yang ingin digapai, mantan suami Evelyn Anjani inj memutuskan kembali menggeluti industri entertainment.

"Kalau gue vakum udah lama sih. Karena sekarang ada sebuah rencana besar untuk mencapai sebuah tujuan makanya sekarang kerja lagi," ungkapnya.

Aming menambahkan, wajar jika Raffi Ahamad ingin rehat sejenak dari aktivitasnya. Apalagi Raffi sudah sejak lama menggeluti industri ini, jauh sebelum dirinya berkecimpung di dalamnya.

"Wajar lah gila, zaman-zaman gua belom jadi artis aja dia udah jadi artis duluan. Gua sih enggak terlalu sering ketemu dia, beberapa kali doang. Tapi gua inget kata-katanya dia, hidup itu harus dinikmati," pungkas Aming.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait