Rehat dari Dunia Hiburan, Ini Harapan Aming kepada Raffi Ahmad

Altov Johar | 25 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming menyambut positif keputusan Raffi Ahmad untuk rehat sejenak dari industri hiburan Tanah Air. Setidaknya, Raffi dapat menikmati waktunya dengan belibur bersama keluarga.

"Buat apa duit dicari mulu tapi enggak bisa dinikmati. Buat apa nyenengin orang mulu kalau diri sendiri enggak senang. Mungkin pada akhirnya ini momen dia untuk istirahat sebentar, menikmati apa yang udah dia capai, dan itu bagus," ujar Aming di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Aming berharap, sekembalinya dari rehatnya, Raffi kembali fresh untuk menghibur masyarakat. Apalagi belakangan suami Nagita Slavina itu dikabarkan memiliki masalah pada pita suaranya.

"Mudah-mudahan setelah 5 bulan dia liburan, istirahat, pas balik lagi dia lebih fresh. Iya tau, pita suaranya rusak kan katanya ya. Sekalian liburan sekalian pemulihan pita suaranya dan itu harus banget," urainya.

Menurut Aming, pita suara merupakan modal utama bagi Raffi dalam menjalani kariernya di industri hiburan. Oleh karena itu, keputusan Raffi untuk rehat dinilainya sangat tepat.

"Itu salah satu investasi terbesar di pita suaranya. Apalagi jadi presenter segala macam. Harus banget istirahat sih," pungkas Aming.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait