Bakal Rindukan Raffi Ahmad, Aming: He Was Born as a Real Entertainer

Altov Johar Jumat, 25 Oktober 2019 22:30:23
Sebagai teman, Aming mengaku akan merindukan sosok Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam beberapa waktu ke depan, Raffi Ahmad akan jarang tampil seiring keputusannya untuk rehat dari industri hiburan. Sebagai teman, Aming mengaku akan merindukan sosok Raffi yang biasanya wira-wiri di layar kaca.

"Pastilah. He was born as a real entertainer. Pas biasa ada di depan mata tiba-tiba enggak ada, pasti berasa lah," aku Aming di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Di mata Aming, Raffi adalah sosok pekerja keras yang selalu berusaha menyenangkan orang-orang di sekelilingnya. Kebaikan itu lah yang membuat Raffi disenangi banyak orang.

Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)

"Dia salah satu pekerja yang sangat keras yang berusaha nyenengin semua orang. Dia anaknya baik banget, makanya banyak yang sayang, banyak yang doain," kata Aming.

Aming ingat betul ketika melayat ayahanda Raffi yang meninggal dunia. Dia melihat sosok Raffi yang sangat sayang dengan keluarga.

"Waktu dulu bapaknya meninggal, nengok rumahnya di Bandung. Ini anak sangat cinta keluarganya, adik-adiknya, dia berusaha keras ngebahagiain semua orang," pungkas Aming.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.