Dibully karena Foto Disawer, Irma Darwangsa Sempat Trauma

Altov Johar | 27 Oktober 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa sempat menjadi sorotan lantaran fotonya yang diduga tengah disawer aparat viral di jagad maya. Meski sempat membantah dirinya disawer, hal itu membuat Irma trauma. Terutama dalam memilih busana.

Saat menghadiri Silet Awards 2019, Irma Darmawangsa mengenakan gaun hitam yang terkesan seksi dan elegan. Irma tak khawatir jika penampilannya juga bakal cibiran orang lain.

“Kemarin dibully itu kan foto yang beredar dan bikin orang menilainya seperti apa. Kalau ini kan gimana sih, orang pakai gaun. Saya pakai gaun panjang yang menurut saya gaunnya anggun, elegan, itu aja. Kalau orang menilainya gimana ya terserah,” ujar Irma Darmawangsa di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10) malam.

Irfan Sbaztian yang berada di samping Irma menambahkan, kekasihnya sempat trauma dan tidak bisa tidur karena foto tersebut. Ke depannya, Irma merasa harus lebih hati-hati dalam bersikap. Ia sadar sebagai public figure semuan aktifitasnya selalu menjadi sorotan masyarakat.

“Sempat syok saya juga, sempat trauma. Jadi sekarang saya kalau mau gerak atau apapun yang saya lakukan harus jaga sikap. Kalau ini sama aja. Saya kalau bergerak sekarang seolah-olah ada CCTV di kehidupan saya,” pungkas Irma Darmawangsa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait