Curhat Susah Menangis, Unggahan Zaskia Sungkar Ramai Dikomentari Netizen

Christiya Dika Handayani | 27 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar kini tengah menjadi sorotan. Ini terkait permasalahan hukum yang tengah dihadapi suaminya, Irwansyah. Seperti diketahui, Irwansyah dilaporkan rekan bisnisnya, Medina Zein, ke pihak kepolisian atas tuduhan pengelapan dana perusahaan.

Tak lama setelahnya, Zaskia Sungkar kembali menarik perhatian. Kali ini, Zaskia disorot lantaran menulis curahan panjang yang mengaku sulit untuk menangis.

Menurut Zaskia Sungkar, dirinya bukan tipikal wanita yang mudah menangis, meski tengah dihadapi masalah besar. Kondisi ini pun membuatnya bingung.

"Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis. karena kuat? karana ikhlas? Karna cuek? karna yakin? jawabannya : Gak tahu," tulis Zaskia Sungkar di Instastory-nya yang diunggah ulang akun @igtainment11.

Kakak Shireen Sungkar ini mengatakan dirinya hanya bisa menangis saat melihat Kabah dan mengingat tentang siksa kubur dalam sebuah kajian.

"Yang bisa bikin aku nangis cuman pas liat Kabah, baca tafsir Quran, dengar tentang siksa kubur di kajian inget dosa banyak, sama liat orang susah di jalan (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimna kalau pisisi kita diganti sekuat itu kah aku)," lanjut Zaskia Sungkar.

Postingan ini pun ramai ditanggapi netizen. Banyak dari mereka mengingatkan Zaskia Sungkar untuk tetap rendah hati dan tidak sesumbar.

"Lagian nangis knp juga? Buktiin aja apa yg udah dituduhkan itu tidak benar," komentar netizen.

"Perbanyak musabah diri mba, klo banyak omong malah hilang simpati netizen ke mbanya," sahut netizen.

"Baru kemaren gue salut sama dia karna gak caper disosmed even blm tau dia salah/bener. Lah sama aja ternyata dramanya kyk si mz lama2 eneg," kata netizen lain.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait