Dipuji Barli Asmara, Rosa Meldianti Makin Pede Ikut Kontes Kecantikan

Supriyanto Minggu, 27 Oktober 2019 03:00:10
Rosa Meldianti makin percaya diri ikut kontes kecantikan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti mencuri perhatian di catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Meldi berjalan layaknya model profesional mengenakan busana rancangan Barli Asmara.

Kesempatan berharga itu pun membuat wanita yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik itu makin percaya diri untuk maju di ajang kontes kecantikan Miss Tourism.

"Semangat banget dong (ikuti ajang Miss Tourism) dan Ka Barli di sini adalah seorang desainer yang oke banget yang top banget ngasih kepercayaan ke Meldi untuk jalan dan ini kesempatan yang nggak boleh Meldi sia-siakan," ungkap Rosa Meldianti usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

Rosa Meldianti makin percaya diri ikut kontes kecantikan. (Altov/tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti makin percaya diri ikut kontes kecantikan. (Altov/tabloidbintang.com)

Rosa Meldianti juga mengaku mendapat pujian dari desainer Barli Asmara. Bagi Meldi itu sebuah motivasi yang bisa meningkatkan semangatnya.

"Kak Barli ngasih Meldi baju aja itu jadi semangat sendiri dan Kak Barli sendiri ngomong ke Meldi kalau Meldi punya skill yang harus digali," kata Rosa Meldianti.

Meski demikian, Rosa Meldianti mengungkap keinginan mengikuti ajang kecantikan Miss Tourism kali ini, bukan hanya untuk mendapatkan gelar. Meldi juga memikirkan masa depan yang lebih baik.

"Miss Tourism di sini Meldi bukan untuk ajang itu. Apapun yang Meldi lakukan misalkan itu positif itu buat diri Meldi ke depannya seperti apa. Bukan untuk Meldi milih jadi ke ajang kecantikan atau apa kalau ajang kecantikan dan lain-lain itu bonus," pungkas Rosa Meldianti.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.