Barbie Kumalasari Pilih Nge-gym Ketimbang Temani Galih Ginanjar

Supriyanto | 27 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesetiaan Barbie Kumalasari dipertanyakan oleh netizen karena tidak ikut mendampingi suami sirinya, Galih Ginanjar, saat dibawa ke Kejaksaan untuk pelimpahan "kasus ikan asin", Kamis (24/10).

Saat ditanya wartawan, Barbie Kumalasari pun mengungkap alasan mengapa dirinya tidak muncul saat Galih digiring ke Kejaksaan.

"Iya kemarin pagi kan aku ada meeting, terus pas siangnya dan jam 3 - jam 4 nya itu aku langsung nyempetin diri buat nge-gym," ujar Kumalasari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

Menurut Barbie Kumalasari, di sela waktu yang mepet selekah meeting dirinya lebih memilih ke gym untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal. Selain itu Barbie juga lebih mementingkan kondisi kesehatannya agar tampil cantim di TV.

"Karena kan hari ini kan aku di sebuah acara di awards ini kan aku bacain nominasi, jadi paling nggak biar badan ku agak fit lah kan acaranya sampe malem banget, jadi kemarin aku nyempetin diri (gym) sampe sore," terang Barbie Kumalasari.

Meski demikian, Barbie Kumalasari berjanji akan mendampingi suaminya saat persidangan.

"Ya kalau sedih sih nantikan di persidangan aku pasti nemenin, karena kan aku sebagai saksi, yang penting kan aku menyuport. Aku selalu cerita sama dia juga schedule aku ngapain-ngapain," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait