Boy William Tanya Soal Perselingkuhan, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Christiya Dika Handayani Sabtu, 26 Oktober 2019 22:00:07
Raffi Ahmad mengaku tidak pernah selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menceritakan keputusannya vakum dari dunia hiburan dalam konten YouTube Boy William. Suami Nagita Slavina itu menuturkan alasan terbesarnya mengambil keputusan tersebut karena anak dan istri.

Raffi Ahmad merasa waktunya selama ini terlalu banyak dihabiskan untuk pekerjaan, sehingga kurang memberi waktu untuk dua orang terkasihnya itu.

"Mumpung gue sehat, mumpung gue enggak sakit, gue pengin jalan-jalan nikmatin waktu sama Rafathar," kata Raffi Ahmad.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi Ahmad juga mengutarakan rasa bersalahnya pada sang istri lantaran kurang memiliki waktu untuk bersama. Padahal yang selama ini yang dibutuhkan Nagita Slavina hanyalah waktu.

"Yang paling bikin gue sedih ya istri gue. Dia enggak butuh apa-apa. Dia enggak butuh uang. Dia cuma bilang perlu waktu gue buat dia dan Rafathar," sambung Raffi.

Dalam kesempatan itu pula, Boy William sempat mengorek gosip perselingkuhan dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jujur sama gue ya, lo pernah selingkuh nggak?" tanya Boy William penasaran.

Dengan tegas, Raffi Ahmad memberikan bantahan dengan mengatakan, "Enggak, gue enggak pernah selingkuh."

Sontak saja pernyataan Raffi Ahmad langsung jadi sorotan netizen. Pasalnya, selama menikah dengan Nagita Slavina, presenter berusia 32 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah artis cantik, salah satunya Ayu Ting Ting.

"Di balik benar tau nggaknya Raffi selingkuh, yang terpenting Nagita sudah memaafkan apapun kesalahan suaminya," ujar seorang netizen.

"Boy: Lo jujur pernah selingkuh ga?, Raffi : GAK!. Satu kata yang selama ini menjawab semua pertanyaan dan simpang siur gosip yang ada," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.