Terganggu Komentar Online Shop di Instagram, Shandy Aulia Nonaktifkan Komentar

Christiya Dika Handayani Sabtu, 26 Oktober 2019 23:59:13
Shandy Aulia dibuat kesal oleh online shop. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia mengungkapkan kekesalan pada akun online shop yang memenuhi kolom komentar Instagramnya. Di setiap postingan yang dibagikan Shandy, baik foto maupun video, selalu dipenuhi ratusan promosi produk online shop.

Hal ini diungkapkan Shandy Aulia lewat Instastory-nya. Shandy menduga komentar-komentar tersebut sudah tersambung dengan jaringan otomatis yang akan muncul setiap dirinya mengunggah foto atau video.

"Sangat terganggu dengan Spam dan iklan-iklan yang dengan sangat sengaja spam sebanyak mungkin pada setiap postingan! Benar-benar sudah keterlaluan," tulis Shandy Aulia, seperti yang diunggah kembali akun @igtainment11.

Shandy Aulia dibuat kesal oleh online shop. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia dibuat kesal oleh online shop. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dan sepertinya ini sudah jaringan profesional karena secara otomatis setiap postingan pasti akan ada spam dengan online shop yang sama mau tinggilah, langsinglah, putihlah dan lain-lain," sambungnya.

Geram dengan hal ini, Shandy Aulia memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar unggahannya. Di akhir tulisannya, Shandy berpesan pada semua online shop agar lebih beretika dalam menjual dan mempromosikan produknya.

"Jadi mulai hari ini setiap postingan pada Instagram saya akan saya tutup comment. Bagi yang online shop yang menggunakan jasa SPAM IKLAN dengan sengaja!! Hey! Please kalian mau jualan cara seperti itu justru pelanggan tidak tertarik! Please BERETIKA dalam berjualan dan promosi. Terima Kasih," tutup Shandy Aulia.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.