Foto Bareng Vicky Prasetyo Bikin Heboh, Ini Tanggapan Santai Sarita Abdul Mukti

Christiya Dika Handayani | 27 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti menghebohkan publik dengan foto yang diunggah di Instagram. Dalam postingan yang dibagikan Jumat (25/10), Sarita menunjukkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo memang berusaha mendekati ibu Shafa Harris itu dengan mengirimkan pesan lewat media sosialnya.

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang langsung menyatakan tidak setuju jika Sarita Abdul Mukti menjalin hubungan dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Sarita Abdul Mukti justru menunjukkan reaksi santai. Melalui unggahannya yang lain, mantan istri Faisal Harris itu menyatakan dirinya bebas untuk minum kopi bersama siapapun.

"Selamat Pagi kalian, sepagi ini masih gak paham aku, fix bukan temenku. Sku bukan siapa2 dan aku bebas ngupi dengan siapa saja, asal jangan maksiat dengan siapa2," tulis Sarita Abdul Mukti di keterangan fotonya, Sabtu (26/5).

Sarita Abdul Mukti mengaku tetap setia pada satu cinta. Ia juga mengatakan sebagai wanita single dirinya bebas berteman dengan siapapun, asal tidak ada yang tersakiti.

"Walaupun yg kucinta sedang memantau dari jauh aku tetap setia pada satu cinta (percayalah dia tetap ada di hatiku). Enaknya single lady itu bisa ngupi sama siapa saja, asal jangan menyakiti siapa2," tutup Sarita Abdul Mukti.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait