Ditanya Soal Kasus Irwansyah - Medina Zein, Begini Reaksi Laudya Cynthia Bella

Christiya Dika Handayani Sabtu, 26 Oktober 2019 23:00:41
Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella memilih menghindar dari awak media saat ditanya mengenai kasus dugaan penggelapan dana yang terjadi di PT. Bandung Berkah Bersama, untuk produk Bandung Makuta yang dikelolanya.

Seperti diketahui, kasus ini menyeret rekan bisnisnya, Irwansyah dan Medina Zein. Medina melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (18/10), atas tuduhan penggelapan dana.

"Permisi, saya hanya bisa doain aja ya," kata Laudya Cynthia Bella singkat sambil berjalan saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10).

Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)
Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikian, istri Engku Emran ini berharap permasalah Irwansyah dan Medina Zein dapat diselesaikan baik-baik. "Mohon doanya saja. (Saya harap) bisa diselesaikan secara internal," lanjut Bella.

Sayangnya, aktris berusia 31 tahun ini tak berkenan ditanya lebih lanjut mengenai kasus ini. Laudya Cynthia Bella terus berjalan menghindari awak media dengan beralasan harus kembali bekerja.

"Ada kerja lagi mbak. Saya mau lewat, boleh enggak, nanti jatoh. Maaf banget yq, maaf sekali," ujar Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)
Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.