Melamar Citra Kirana, Ungkapan Manis Rezky Aditya Sukses Buat Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya terungkap. Keduanya benar tengah menjalin hubungan dan tak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahan.

Berita bahagia ini terungkap setelah foto dan video momen lamaran mereka tersebar di media sosial. Keduanya bertunangan pada Sabtu (26/10).

Usai lamaran, Rezky Aditya dan Citra Kirana tak lagi menutupi hubungan asmara mereka. Lewat Instagram masing-masing, pasangan pesinetron ini tak lagi malu untuk saling melempar ucapan manis.

Dalam Instagramnya, Rezky Aditya membagikan video yang memperlihatkan saat dirinya meminta Citra Kirana untuk menikah dengannya.

"10 tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, dan kita temenan kerja, pasti kita enggak sangka kita akan sampai di titik ini. Itu artinya kita enggak berencana tapi itu takdir Allah," ujar Rezky Aditya dalam videonya.

"Di depan semua keluarga kamu dan keluarga aku, kamu mau enggak nikah sama aku," sambung Rezky yang dijawab 'Iya Aku Mau' oleh Citra Kirana.

Mengiringi unggahannya, Rezky Aditya juga kembali menuliskan ungkapan manis. Mantan kekasih Irish Bella ini mengatakan jika Citra Kirana adalah orang yang membuatnya berani mengambil keputusan ini.

instagram}src="B4GqqQCj2qD"{/instagram}

"Cuma kamu yang bisa buat aku se-berani ini!," tulis Rezky Adity di kolom keterangannya, Minggu (27/10).

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengaku baper melihat kemesraan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Sweet bgt kaaaaaaaaa," komentar netizen. "Ya Allah baper. Semoga lancar hingga hari H yaa Masky & Citra Amin," sambung netizen. "Ahh semalaman cuman stalking @thereal_rezkyaditya sama @citraciki baper bangett, kok aku yg terharu dan bahagia, semoga bahagia selamanya," kata netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait