Sampai Sekarang Ricky Harun Enggan Panggil Ayah pada Suami Baru Donna Harun

Supriyanto | 28 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Harun menikah dengan Ad Hanafiah pada 26 Juli 2019 di Bali. Sebagai anak, Ricky Harun ikut berbahagia atas pernikahan ketiga ibundanya itu.

Ricky Harun menceritakan, justru saat ingin mengumumkan kabar pernikahannya Donna Harun tampak tersipu malu di hadapan keluarga.

"Kita sih biasa-biasa. Yang malu justru dia (Donna Harun) ngajak makan ramai-ramai. Ada apaan nih tumben banget nggak ada acara apa-apa. Dia bilang mau ngomong sesuatu. Pas makan, dia bilang mau nikah lagi, kita kayak Alhamdulillah, gitu," ungkap Ricky Harun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/10) malam.

Ricky Harun justru merasa lega lantaran sang ibu memilih untuk menikah lagi dan mengakhiri status janda yang sudah bertahun-tahun.

Pemain film Koboy Kampus itu mengaku sudah mengenal akrab dengan sosok ayah barunya tersebut. "Iyalah, sudah. Ya nggak deket juga ya, sudah dikenalin juga," terang Ricky Harun.

Meski sudah menjadi suami dari ibu kandungnya, Ricky Harun masih enggan memanggil Ad Hanafiah dengan sebutan ayah. "Om, karena udah gede, ya. Santailah mau manggil apa juga terserah, nggak nuntut," pungkas Ricky Harun.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait