Rezky Aditya - Citra Kirana Bertunangan, Unggahan Mantan Dibanjiri Dukungan

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat disembunyikan, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya mengungkap hubungan mereka ke publik. Keduanya diketahui telah resmi bertunangan usai menggelar lamaran, Sabtu (26/10).

Seiring dengan kabar bahagia pasangan pesinetron itu, netizen menyoroti unggahan mantan kekasih Rezky Aditya, Razer Patricia di Instagramnya.

Dalam postingannya, Razer Patricia membagikan foto dirinya yang berpose duduk di sebuah bangku. Mengenakan sweater berwarna hijau dengan celana hitam, Patricia menatap tajam ke arah kamera.

"Me, being serious as usual (Saya, serius seperti biasa)," tulis Razer Patricia di keterangan fotonya, Sabtu (26/10).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan kalimat dukungan untuk menguatkan hati Razer Patricia. "Kaka syg aku yakin kk akan mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik dari kak rezky. Karma itu berlaku ya kak, just wait and see," kata seorang netizen.

"Doa aku semoga ka razer di penghujung tahun ini dikasih surprise kebahagiaan sama Tuhan, yg pastinya rencana Tuhan itu lebih indah kak," timpal netizen lainnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Citra Kirana, Rezky Aditya pernah hampir menikah dengan Razer Patricia. Keduanya telah mengumumkan lamaran dan melakukan foto prewedding.

Namun tak lama setelahnya, hubungan Rezky Aditya dan Razer Patricia justru kandas di tengah jalan. Keduanya diketahui putus setelah sama-sama menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait