Rezky Aditya - Citra Kirana Lamaran, Nabila Syakieb Ikut Beri Ucapan Selamat

Christiya Dika Handayani Senin, 28 Oktober 2019 19:00:23
Nabila Syakieb sampaikan ucapan selamat pada Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya mengumumkan jalinan asmara mereka ke publik. Setelah sempat disembunyikan, keduanya diketahui akan segera melangsungkan pernikahan.

Kabar bahagia ini terungkap setelah momen lamaran mereka yang dilangsungkan, Sabtu (26/10) tersebar di media sosial. Setelahnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana saling melempar ungkapan bahagia mereka lewat Instagram masing-masing.

Dalam postingannya, wanita yang disapa Ciki itu tak menyangka jika ia akan dipersatukan dengan Rezky Aditya. Citra Kirana pun mengenang kembali pertemuannya dengan Rezky setelah sempat kehilangan kontak.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2," tulis Citra Kirana di keterangannya, Minggu (27/10).

"Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak?" lanjut Ciki.

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan artis. Yang menarik perhatian netizen adalah komentar dari Nabila Syakieb yang merupakan kakak dari Ali Syakieb, mantan kekasih Citra Kirana.

Komentar Nabila Syakieb. (Instagram)
Komentar Nabila Syakieb. (Instagram)

Dalam tulisannya, Nabila memberi ucapan selamat serta doa untuk kelancaran hari bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"Congratulations neeeng. Lancar2 yaa sampe hari H," komentar Nabila Syakieb dengan menyertakan emoticon hati di belakangnya.

Komentar ini langsung menjadi sorotan netizen. Beberapa dari mereka mengungkapkan kekecewaan karena Citra Kirana tidak jadi menikah dengan Ali Syakieb.

Diketahui sebelumnya, Ciki dan Ali cukup lama menjalin hubungan. Keduanya bahkan santer diberitakan akan melangsungkan pernikahan, namun keduanya justru memutuskan hubungan.

"Cocokan sama adikmu kak sama2 manis hikss," komentar netizen. "Sedih ya kak @citraciki gak jadi sama kak @alisyakieb," sambung netizen.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang kagum dengan sikap Nabila Syakieb yang memberikan ucapan selamat untuk Citra Kirana.

"Beginilah seharusnya seorang public figure," kata netizen.

"Seneng aku bacanya, putusnya baik baik bngt ya sampe kka sang mantan msh mendoakan dengan baik. Semoga sang adik ali syakieb segera dipertemukan dengan jodohnya yg lebih baik dari ciki, amin," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.