Isu Perselingkuhan Terus Dibahas, Raul Lemos: Ke Laut Deh Nyelam

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan dalam rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos masih terus jadi perbincangan. Gosip ini bermula setelah Raul membagikan kata-kata tentang selingkuh di Insta Story-nya.

Sejumlah netizen menduga ada orang ketiga rumah tangga yang dibina sejak 2011 silam ini. Namun, hal ini telah dibantah Krisdayanti dan Raul Lemos.

Melalui Instagramnya, Raul pun berulang kali menunjukkan kemesraan dengan sang istri yang seakan menjadi bantahan isu perselingkuhan tersebut.

Meski demikian, gosip ini terus menjadi perbincangan. Mengetahui hal itu, Raul Lemos pun memberi pesan untuk netizen yang masih terbawa perasaan terkait gosip itu.

"Lu lu yg pada baper ke laut deh nyelam," tulis Raul Lemos di keterangan fotonya bersama Krisdayanti, Minggu (27/10).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru meninggalkan komentar yang balik menasihati Raul Lemos. Mereka seakan menyalahkan Raul yang memulai isu tersebut.

"Makanya om kagak usah posting yang macam macam uda tahu netizen indonesia baperan pake mancing mancing keadaan," komentar netizen.

"Biasa aja x om, kan om yang mancing duluan, semoga om nya baik2 aja sama tante kd, kadang posting mesra gak menjamin rumah tangga mesra sih ..kadang loh ya om," kata netizen lainnya,

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait