Makeup dan Atur Sendiri Rambutnya di Hari Pernikahan, Rina Nose Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tengah berbahagia setelah resmi melepas status jandanya. Pada Selasa (22/10) lalu, Rina melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Josscy Aartsen di Belanda.

Lewat Instagramnya, Rina Nose pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak-pihak yang telah membantunya, termasuk Ivan Gunawan. Pasalnya, gaun berwarna putih yang dipakai Rina di hari bahagianya merupakan karya Ivan Gunawan.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv 'Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!' Dan sekarang dia menepati janjinya, gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini!" tulis Rina Nose di keterangan fotonya bersama sang suami yang diunggahnya, Minggu (27/10).

"Ga salah kalo @ivan_gunawanpunya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!!" sambungnya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tidak hanya memberikan ucapan selamat, namun banyak dari mereka yang memuji gaun serta penampilan cantik Rina Nose di hari pernikahannya.

"Kaka onlineku cantik syekaleee," kata seorang netizen. "Cantiknya kebangetan," sambung netizen. "Cantik banget teh, dari auranya teh rina, wajahnya teh rina, seakan emang nunjukkin banget kalau teh rina bahagia," timpal netizen lainnya.

Tak seperti biasanya yang membutuhkan perias, Rina Nose ternyata merias sendiri wajah serta mengatur rambut di hari pernikahannya. Hal ini diungkap Rina dalam postingan di Insta Story-nya, Sabtu (26/10).

Dalam unggahannya, Rina Nose mulanya mengabarkan jika kanal YouTube pribadinya kini berpindah dan digabung dengan sang suami ke kanal Rina Josscy. Saat itu lah, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini meminta netizen menantikan video riasan yang dibuatnya untuk hari pernikahannya.

"Berhubung sekarang gua udah ga single lagi.. jadi channel youtube Rina Nose yang fotonya sendirian ini resmi pindah ke YouTube channel Rina Josscy!! Semua konten akan di upload di channel ini. Selamat menikmati," tulis Rina Nose, Sabtu (26/10).

"Tunggu video tutorial makeup wedding aku di channel Rina Josscy yah. Aku makeup dan hair do sendiri lho di hari pernikahan aku," tandas Rina Nose.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait