Beri Ucapan Selamat untuk Rina Nose, Komentar Sule jadi Perhatian Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tengah menikmati masa-masa pengantin baru. Rina baru saja melepas status jandanya usai dinikahi Josscy Aartsen di Belanda, Selasa (22/10).

Setelah menggelar pernikahan, Rina Nose mengungkap kebahagiaan lewat foto-foto pernikahan yang dibagikan ke Instagramnya.

Di salah satu unggahannya, Rina Nose menunjukkan potret bersama sang suami dan satu orang rekannya. Dalam postingan yang dibagikan Jumat (25/10) itu juga, Rina memperlihatkan lokasi pernikahannya.

https://www.instagram.com/p/B4CPm6Nl_iP/ 

Unggahan pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini langsung dibanjiri komentar, tidak hanya netizen tapi juga rekan artis, salah satunya Sule.

Dalam bahasa Sunda, komedian bernama asli Entis Sutisna itu menuliskan ucapan selamat serta sederet doa untuk Rina Nose.

Sule juga berpesan agar Rina Nose semakin rajin salat. Tak hanya itu, ayah dari Rizky Febian ini juga meminta doa agar dirinya tetap kuat.

"SAMAWA nya rin runtut raut sauyunan kacai jadi saleuwi kadarat jadi salogak ka cai cing getol mandi kadarat cing getol solat prung ah nyai ibadah doa keun aang nya cing kuat," komentar Sule.

"@ferdinan_sule aamiin, nuhuunn a Uleeee," balas Rina Nose.

Komentar Sule itu pun menjadi perhatian netizen. Banyak dari mereka mendoakan agar Sule segera menyusul Rina Nose melepas stastunya dan kembali menikah.

"@ferdinan_sule bangsule kpn nih nyusul," komentar netizen.

"@ferdinan_sule sumuhan kang, doa yang sama kanggo kang sule, mugi" segera ketemu jodoh,nu soleha, nu geulis, nu bageur, nu alus sadayana. aamiin," timpal netizen.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait