Bikin Heboh, Nikita Mirzani Pajang Foto Topless di Depan Dua Pria

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berlibur sekaligus menjalani operasi hidungnya di Korea Selatan, Nikita Mirzani kembali terbang ke negara berbeda untuk menikmati liburannya.

Kali ini, ibu tiga orang anak ini memilih Thailand sebagai destinasi wisatanya. Tak sendiri di liburannya kali ini, Nikita MIrzani ditemani dua sahabatnya dan juga kekasih bulenya asal Paris bernama Bets.

Melalui Instagramnya, Nikita Mirzani terlihat mengunjungi sejumlah tempat wisata di Thailand, seperti Grand Palace, Wat Arun, dan Wat Pho.

Namun yang paling mengejutkan, Nikita Mirzani memajang foto topless alias tanpa bra di depan dua sahabat prianya, Arul Alvano dan Krizna Fahrezi.

Di foto tersebut, Nikita seperti tengah berada di dekat kolam renang. Nikita Mirzani berjalan sambil membelakangi kamera dengan hanya mengenakan celana dalam. Tampak jelas, tato besar di punggung mantan istri Dipo Latief ini.

"Kadal betina diapit dua laki-laki lunglai...," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Sabtu (26/10).

Sontak saja, unggahan Nikita Mirzani ini membuat netizen heboh. Banyak dari mereka salut dengan keberanian Nikita memamerkan tubuhnya.

Namun, tak sedikit pula netizen yang meninggalkan komentar bernada mencibir dan menyayangkan keberaniaan Nikita Mirzani mempublikasikan foto seksinya itu.

"Nyai udah nggak punya rasa malu ya," komentar netizen.

"Ya Allah aurat itu ibu Niki. Tolong jangan di post. Itu aurat ibu Niki," sambung netizen.

"Astaghfirullah itu aurat di umbar-umbar gitu apa gak takut sama Allah. Boleh tidak berhijab tapi jangan sampe telanjang begitu apa gak malu di tempat umum. Nanti Allah murka sama hambanya," kata netizen lain.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait