Ini yang akan Dilakukan Jefri Nichol Setelah Bebas Nanti

Altov Johar | 29 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol berharap kasusnya segera selesai dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Dia mengaku ingin kembali menjalankan tanggungjawabnya pada keluarga, pekerjaannya sebagai actor dan juga beberapa film yang tertunda lantaran kasus ini.

“Setelah keluar mau lanjutin tanggung jawab ke keluarga dan pekerjaan, film-film. Sejauh ini belum tahu (berapa film yang tertunda), tapi pastinya ada,” ujar Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Meski tak menyebut jumlah kerugian yang dialami, Jefri tak menampik kasus ini berdampak pada perekonomiannya. Sejauh ini ia tidak mengetahui berapa banyak kontrak kerja yang dibatalkan lantaran tersandung kasus ini.

“Itu aku belum mikirin sih, yang tau manajer aku. (Kerugian materi) pasti ada,” imbuhnya.

Jefri juga merasa bersalah pada orang tuanya lantaran kasus yang dihadapinya. Bagi Jefri, berada di persidangan pun sudah menjadi sebuah kesalahan di dalam hidupnya. “Pastinya merasa bersalah banget. Ada di persidangan ini udah salah sih,” pungkasnya.

Di sidang kali ini, Jefri Nichol melalui kuasa hukumnya membacakan nota pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Besar harapan Jefri, majelis hakim akan memutuskan perkaranya dengan seadil-adilnya.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait