Demi Betrand Peto, Ruben Onsu Korbankan Job Manggung

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu tidak mau membeda-bedakan anak. Semua anaknya jadi orioritas bagi Ruben, termasuk Betrand Peto, yang merupakan anak angkat.

Hal itu dibuktikan Ruben Onsu dengan menepati janji menonton pertunjukan Betrand Peto di sekolahnya. Gara-gara hal itu, Ruben Onsu harus rela mengorbankan pekerjaan.

"Saya kan ada (job) Karnaval di SCTV. Saya cuma pagi doang, habis itu saya flight pulang ke Jakarta. Harusnya kan ada yang sore lagi tapi saya bilang, 'saya harus tepatin janji saya ke anak,'" kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Pada waktu itu Betrand Peto tampil di acara pentas seni di sekolahnya. Ruben Onsu datang bersama Sarwendah sesuai keinginan sang putra.

"Dia pentas bersama teman-temannya di Jakarta, saya dukung, Wenda juga datang support. Dia kan kepengin ada ayah sama bundanya di situ, enggak boleh salah satu, harus dua-duanya. Makanya kita wujudkan kemauan Betrand," ujar Ruben Onsu.

Dalam kesempatan itu dia menegaskan bahwa Betrand Peto tidak diistimewakan di sekolahnya hanya gara-gara anak artis. Ruben Onsu justru bersyukur Betrand Peto disambut hangat oleh teman-teman di sekolah. Dengan begitu, Betrand bisa lebih leluasa mengembangkan ilmu pengetahuan dan potensi diri di kingkungan sekolah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait