Kata Uya Kuya, Sakit Tenggorokan Raffi Ahmad Bisa Membahayakan jika Didiamkan

Supriyanto | 29 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya membenarkan Raffi Ahmad memiliki sakit tenggorokan yang mempengaruhi pita suaranya. Uya pun mengaku pernah menderita sakit yang sama dengan Raffi.

"Gue pernah dulu (bermasalah dengan pita suara) pas baru kawin. Tapi gue ke dokter THT aja dan kelar (sembuh)," ujar Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Menurut Uya Kuya, sakit yang diderita Raffi Ahmad masih tergolong ringan. Hanya saja jika didiamkan bisa membahayakan. Uya Kuya menyebut, apa yang dialami  dirinya dan Raffi Ahmad juga diderita oleh Ananda Omesh. Saat berobat ke Singapura, Uya bertemu dengan Omesh dan mendengar keluhannya.

"Gue juga pernah kok ketemu Omesh di Singapura, saat itu dia ada masalah yang sama dan sampai setiap minggu ke Singapura, Omesh itu lebih parah (sakit tenggorokannya)," beber Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, puterinya, Cinta Kuya juga pernah sakit ditenggorokan. Namun sebagai bapak, dia langsung mengambil tindakan mengajak buah cintanya itu ke rumah sakit.

"Cinta juga pernah. Mungkin Raffi itu karena kelamaan dibiarkan jadinya parah," pungkas Uya Kuya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait