Raffi Ahmad Temui Polisi yang Pernah Menangkapnya Terkait Narkoba

Ari Kurniawan Selasa, 29 Oktober 2019 09:00:27
Raffi Ahmad pernah terjerat narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 27 Januari 2013, Raffi Ahmad diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ada 17 orang yang diamankan dari penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Baru-baru ini, Raffi Ahmad bertemu dengan salah satu polisi yang menangkapnya. Momen tersebut dibagikan Raffi di akun Instagramnya, Senin (28/10). 

"Silatruahmi bersama Papa angkatku Pak @atrial_tanjung2965. Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

 

Diakui Raffi Ahmad, kasus penyalahgunaan narkoba jadi salah satu babak dalam hidupnya yang membawa banyak pelajaran berharga. Raffi merasa senang bisa bertemu dengan pria yang sudah ia anggap sebagai ayah angkat tersebut. 

"Tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah. 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara. Silaturahmi harus tetap dijaga, sehat selalu PakJendral dan Ibu @saryanti71," lanjut Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi Ahmad direspons oleh banyak netizen. Banyak yang mengapresiasi Raffi, karena bisa menjadikan pengalaman buruknya sebagai pelajaran untuk jadi lebih baik.  

"Aku jd suka raffi, trnyata dy yg tdk prrnah lupa sejrh trutama kebaikan org thdpnya. Salah satu krkter mnusia baik adalh tdk pernh mlupkn kebaikn org lain," tulis netizen di kolom komentar. 

"Pembelajaran hidup yang membuat kita semakin dewasa...setiap musibah pasti ada hikmah...semangat terus aa @raffinagita1717 ...jadikan pengalaman hitam dulu sebagai pembelajaran buat menjadi lebih baik kedepan...tetap menjaga silaturahmi...," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.