Ashanty Usir Aurel, Anang Hermansyah Mati Kutu

Ari Kurniawan Selasa, 29 Oktober 2019 10:00:32
Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty terlihat sangat menyanyangi Aurel dan Azriel, anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Di setiap kesempatan, Ashanty selalu menunjukkan perhatian pada kedua anak yang tengah beranjak dewasa itu.   

Selayaknya ibu dan anak, hubungan Ashanty dan Aurel juga tak luput dari masalah. Ashanty bahkan sempat mengusir Aurel, setelah sempat adu mulut. Cerita ini dibagikan Ashanty dan Anang Hermansyah dalam konten YouTube Ussy Andhika Official. 

Diceritakan Ashanty, sekitar satu tahun lalu keluarganya berlibur ke Bali dan menyewa sebuah apartemen. Tengah malam, Aurel meminta izin untuk pergi bersama teman-temannya. Ashanty tidak mengizinkan, karena merasakan firasat buruk.

"Aurel umur 21 tahun saat itu ya. Tapi dia kan perempuan ya. Aku emang tipe orang agak lebay, yang kalau perasaanku nggak enak jangan deh. Aku larang, 'kak ini sudah jam 1 malam'. Tapi temennya udah jemput," tutur Ashanty. 

"Biasanya anak itu nggak pernah ngelawan. Itu dia maksa. Aku berpikir ini ada apa? Ada siapa? Ngelawannya makin parah. Waktu itu ada Ziel ada Mas Anang, 'kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah, nggak usah tinggal sama kita lagi, tentuin hidup kami sendiri'," Ashanty menirukan ucapannya kepada Aurel saat itu. 

Ashanty menangis. Demikian juga dengan Aurel. "Akhirnya anak itu (Aurel) masuk kamar, aku juga masuk kamar. Aku salat, aku tidur, barharap keadaan akan baik," bilang Ashanty.

Doa Ashanty terkabul. Pagi harinya, Aurel mendatangi Ashanty. Aurel meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulang kesalahannya. 

"Memang anak itu baik, dia nyamperin aku, nyiumin aku. Dia pelukin aku, minta maaf. Aku juga minta maaf. Harusnya aku nggak boleh ngomong sejauh itu."

Anang Hermansyah mengatakan, melihat Ashanty bertengkar dengan Aurel merupakan momen tersulit dalam hidupnya. Anang yang biasa keras dan tegas, mendadak tidak bisa mengambil sikap. Seperti makan buah simalakama. 

"Gue dihadapkan satu masalah dalam hidup gue. Itu gue nggak bisa bikin sikap apapun. Di peristiwa itu gue mati kutu, diam, udah kayak orang bego. Itu laki-laki terbego dalam hidup gue ya di situ," akunya. 

Hikmah dari ribut-ribut tadi, kata Ashanty, keluarganya bisa lebih menyayangi satu sama lain dan saling menjaga. Segala persoalan yang muncul selalu dibicarakan agar tidak memunculkan kesalahpahaman. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.