Ini Alasan Citra Kirana - Rezky Aditya Gelar Acara Lamaran Tertutup

Supriyanto | 29 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dilamar oleh Rezky Aditya pada Sabtu (27/10), di Bandung, Jawa Barat. Proses lamaran digelar tertutup dan tidak diperkenankan untuk diliput oleh media.

Ryana Dea, sahabat Citra Kirana, mengungkap proses lamaran pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sengaja tertutup agar lebih kusyuk. Acara hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Iya mungkin biar lebih khidmat, kan dihadiri temen-temen sama keluarga inti saja. Tapi acaranya udah kan. Sukses berjalan lancar, sesuai harapan," ujar Ryana Dea di kawasan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Saat ditanya kapan dan dimana Citra Kirana akan melangsungkan pernikahan dengan Rezky Aditya, pemain Dunia Terbalik itu enggan memberitahu. Ryana Dea malah meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke Ciki dan Rezky Aditya.

"Segera, tanya langsung sama orangnya. Doain aja insya Allah semoga lancar," tutur Ryana Dea.

Soal proses lamaran, Ryana Dea mengaku ikut berbahagia. Dikatakan Ryana Dea, Citra Kirana memang akan nikah dalam waktu dekat.

"Seneng banget apalagi Rezky dan Ciki (Citra Kirana) menuju halal. Doain aja. Pokoknya senenglah dikasih tau mau married. Kan salah satu cita-cita dia mau cepet nikah. jadi pas dia sudah menemukan dambaan hatinya ya seneng," pungkas Ryana Dea.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait