Betrand Peto Sudah Jadi Penyanyi Profesional? Ruben Onsu Bilang Begini

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto sempat duet dengan sejumlah penyanyi senior, seperti Iyeth Bustami, Judika, Ayu Ting Ting, dan Erie Suzan. Betrand ternyata mampu mengimbangi lawan duetnya yang sudah memiliki jam terbang panjang di dunia hiburan.

Sekalipun Betrand Peto memiliki suara bagus, Ruben Onsu tidak mau memberikan penilaian subyektif yang keluar dari mulutnya sendiri. Ruben tidak mau menilai apakah sang putra sudah layak disebut sebagai penyanyi profesional atau belum.

"Ya saya biarkan pemirsa atau netizen yang menempatkan. Karena saya takut ketika dia melakukan sedikit, ya namanya manusia, kesalahan part-nya atau apa, penonton kecewa banget," ucap Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Bagus tidaknya kualitas vokal Betrand Peto, Ruben Onsu memberi ruang terbuka untuk publik memberikan penilaian. Suami Sarwendah itu tentu saja senang sekaligus bersyukur jika banyak orang menyukai Betrand Peto.

"Kalau pemirsa menempatkan dia di posisi itu (penyanyi profesional), saya bersyukur. Kalau tidak ya tidak apa-apa," kata Ruben Onsu lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait