Bertemu Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo Akui Perlu Perjuangan

Supriyanto Selasa, 29 Oktober 2019 17:30:29
Pertemuan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti membuat geger (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti membuat geger media sosial setelah keduanya memajang foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Banyak netizen menilai, Vicky Prasetyo mendekati Sarita Abdul Mukti karena ada maunya lantaran ibunda Shafa Harris itu dikenal sebagai janda kaya. 

Saat ditanya soal postingan foto berdua dengan Sarita Abdul Mukti, mantan tunangam Zaskia Gotik itu mengaku hanya sekedar menjalin silaturahmi.

"Nggaklah silaturahmi aja. Ketemu kemarin sama Mba Sarita. Terus ya udah ngopi bareng gitu, ngobrol," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10)

Vicky Prastyo memgungkap, pertemuan di sebuah kafe itu memang sudah janjian. Namun, Vicky tak menyebut hal itu sebagai salah satu caranya untuk mendekati mantan istri Faisal Harris ini.

"Nggak juga sih (niat mau pacaran). Maksudnya, ya ikutin arus Sungai Ciliwung jalan aja. Kan kita nggak tahu nanti tujuannya akan gimana. Ya silaturahmi kan tujuannya sah sah aja. Ya banyaklah cerita ngobrol ngobrol," terang Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo mengaku tidak menutup kemungkinan jika hubungan silaturahmi itu bisa berlanjut. Bagi Vicky, pertemuan itu hasil perjuangannya setelah berhasil melanjutkan komunikasinya lewat applikasi. "Baru sekali itu (ketemu)" sambung Vicky.

"Ya berjuang sih. Dari mulai DM, terus nggak dibales. Sampai dia dateng ke acara aku. Terus akhirnya jadi komunikasi mulai dari DM-an. Terus fasenya mulai WA-an. Curhatan, teleponan, nah sampai di fase itu ada perjalanannya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.