Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Sikap Asli Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry telah berjalan selama satu tahun. Mereka menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang pada 28 Oktober 2018. 

Di anniversary pernikahannya, Maia Estianty membagikan ungkapan manisnya untuk sang suami dengan memperlihatkan video momen-momen pernikahan mereka.

Mengiringi unggahannya, ibu Al, El dan Dul itu mengungkap sikap asli Irwan Mussry yang begitu membuatnya terkesan serta beruntung menjadi istrinya.

"Jodohku adalah KAMU! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreativitas istri, yang tenang dan lembut," tulis Maia Estianty di keterangan postingannya, Senin (28/10).

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'," sambungnya.

Tak lupa, Maia Estianty mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk segala cinta yang telah diberikan. Dalam kesempatan itu, Maia juga mempersembahkan lagu yang 8 tahun lalu diciptakannya.

"Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos )," lanjut Maia.

"Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya," tutup Maia Estianty.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka memberi ucapan serta doa untuk rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait