Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bulenya, Begini Komentar Sahabat

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah berbahagia. Baru saja, ibu tiga orang anak itu dilamar kekasih bulenya, Betsalel, yang berusia lebih muda 10 tahun darinya.

Kabar ini diketahui dari video yang diunggah Nikita Mirzani di Insta Story-nya, Senin (28/10). Dalam videonya, tampak Betsalel berlutut dihadapan Nikita. Pria asal Prancis itu lalu membuka kotak berisi cincin dan meminta Nikita Mirzani menikah dengannya.

Meski belum memberikan jawaban pasti, namun aura kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Nikita Mirzani yang terlihat hanya tertawa mendengar pengakuan sang kekasih.

Seiring kabar lamaran ini mencuat, netizen berbondong-bondong menanyakan berita tersebut pada sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru.

 

Membagikan ulang video Nikita Mirzani ke Instagramnya, Fitri mengaku ikut senang mengetahui pemain film Jakarta Undercover itu berhasil menemukan kebahagiaannya lagi.

"Banyak banget yang DM menanyakan pendapat saya tentang berita ini," tulis Fitri Salhuteru mengawali unggahannya.

"Saya orang paling bahagia kalau Niki bahagia, karena setelah apa yang terjadi di dalam hidup dia selama ini terlebih masalah pasangan," lanjut Fitri.

Selama ini, Fitri Salhuteru mengaku ikut mendoakan agar Nikita Mirzani segera menemukan pasangan yang sesuai dan bisa menjaganya.

"Bisa menjadi teman untuk membesarkan anak-anaknya dan menjaga Niki dari orang-orang jahat di luar sana," tutup Fitri Salhuteru.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah gagal tiga kali dalam berumah tangga. Dari pernikahan itu, Nikita masing-masing dikaruniai satu orang anak.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait