Tubuh Makin Berisi, Pinkan Mambo Akui Tengah Bahagia

Supriyanto | 29 Oktober 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow di Trans TV, Senin (28/10) sore. Munculnya Pinkan Mambo di televisi mengobati kerinduan penggemarnya karena lama tidak terlihat.

Banyak perubahan pada Pinkan Mambo, yang paling tampak adalah tubuhnya yang makin berisi. Kepada wartawan, Pingkan Mambo mengungkap perubahan fisik adalah tanda dirinya bahagia.

"Iya, that's right, betul (berat badan jadi pembuktian bahagia). Dulu kan aku kurus banget, sampai XS ukuran baju aku. Tapi apa? Waktu itu aku stres, galau," ujar Pinkan Mambo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan. 

"Pokoknya sekarang berat badan jadi banyak banget deh. Sekarang hampir 80 lebih malah terakhir, kemarin sih sempat turun," tambah Pinkan Mambo.

Meski bentuk tubuhnya tidak seperti dulu lagi, Pinkan tak kehilangan rasa percaya diri. Memiliki postur tinggi dan cara berpakaiannya jadi salah satu aset yang ia optimalkan untuk tampil lebih baik.

"Untungnya aku tinggi, dan untungnya ada high heels, untungnya ada baju hitam, pokoknya kan aku jago fashion, jadinya aku akal-akalin tetap saja seksi. Aku cantik mau diapain saja, haha. Kita harus pede juga," kata Pinkan Mambo.

Namun Pingkan Ambo juga tidak mau munafik, untuk bisa mengembalikan postur badan idealnya. "Mau, mau banget (diet). Aku mau kurus, slim, aduh. Tapi aku lebih maunya montok, kurus, tapi gemuk dikit gitu, ya sintallah ya," beber Pinkan Mambo.

"Ya suami aku suka ngomelin, aku kok gendut. Dia sukanya aku kurus. Tapi kita nggak harus dengar kata orang, mau kurus stres, ya kita enjoy life saja," pungkas Pinkan Mambo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait