Gugat Cerai Suami, Ratu Meta Mengaku Tak Dinafkahi 

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam jumpa pers di kantor Nagaswara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10), Ratu Meta membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku rumah tangganya dengan Eddy Faisal yang baru berusia 3 bulan kini terancam karam.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan karena Ratu Meta- Eddy Faisal selama ini kerap menampakkan keharmonisan saat bertemu dengan awak media. Namun ternyata di balik itu, rumah tangga pasangan yang baru menikah sekitar 3 bulan lalu itu dihadapkan pada masalah tak sepele.

Ratu Meta enggan membeberkan masalah dalam rumah tangganya secara terus terang. Dia cuma mengaku terjadi pertengakaran terus-menerus dengan suami. Ratu Meta juga mengaku sudah tak dinafkahi oleh Eddy Faisal.

"Jangan salah, saya selama ini tidak ada nafkah," ucap Ratu Meta di hadapan awak media.

Lebih lanjut diungkapkannya, selama ini Ratu Meta membiayai kebutuhan hidup sehari-hari dengan merogoh kocek pribadinya.

"Mungkin dia berpikir saya punya uang, ya. Memang ada tabungan untuk diri saya sendiri, tapi lho kok dibiasakan banget enggak diperhatiin. Untuk ke situnya namanya juga perempuan ya," tutur Ratu Meta lebih lanjut. Sampai berita ini dinaikkan, Eddy Faisal belum memberikan keterangan.

Pada Kamis, 24 Oktober 2019 lalu, Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eddy Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerai dengan dibantu pengacara Henry Indraguna.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait