Pernah Berseteru, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar Sudah Berdamai

Supriyanto Rabu, 30 Oktober 2019 08:30:46
Ifan Seventeen. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen sempat dijodohkan dengan Juliana Moechtar, istri almarhum Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen. Perjodohan itu justru membuat mereka menjaga jarak, hingga muncul konflik internal.

Ditemui saat peluncuran teaser film Kemarin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10), keduanya tampak baik-baik. Ifan mengatakan perselisihannya dengan Juliana hanya disebabkan salah paham.

"Ya salah paham aja sih. Maksudnya gini, Ully lagi dalam kondisi yang emosional. Aku juga begitu jadi ya memang sama-sama lagi ngerasa emosional dan kehilangan. Kita adalah orang yang baru merasakan ditinggal nggak punya pegangan masing-masing," ungkap Ifan Seventeen di Selasa (29/10).

Ifan tifak menampik saat itu memang sempat bersitegang dengan Juliana Moechtar. Namun, silaturahmi dengan perempuan yang disapa Ully itu kini sudah membaik.

"Orang lagi sama-sama sensi sih. Sebetulnya jadi ya gitu kita semua sih sebenernya bukan hanya antara aku dan Ully saja," kata Ifan Seventeen.

Tak hanya itu, Ifan dengan pihak manajemen juha sempat berkonflik dikarenakan emosi yang tak menentu.

"Aku dan Dendi pihak manajemen juga sempat bersitegang secara emosional. Emang kita kacau abis itu. Tapi kita sudah ketemu semua. Alhamdulillah semua terjelaskan dengan baik," beber Ifan Seventeen.

Pada kesempatan itu, Juliana Moechtar ikut buka suara. Menurutnya konflik dengan Ifan sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Ya mau gimana pun kita kan keluarga ya. Seventeen ini bagaimana pun Kak Ifan kan, kakak ku, almarhum (Herman) juga, sampai kapanpun kita akan sama sama dalam bentuk keluarga. Dan orang mau ngomong apa, salah paham kita akan baikan lagi. Namanya adek abang gimana sih gitu. Emosional aja sekarang sudah ngalir gitu aja selesai," pungkas Juliana Moechtar.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.