Dibohongi, Nikita Mirzani Syok saat Tahu Usia Asli Pacarnya

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga. Baru tiga bulan menjalin cinta, Nikita dilamar oleh kekasihnya, Betsalel Fdida, bule asal Perancis. 

Nikita Mirzani memang belum bisa memastikan hubungannya dengan Betsalel bisa berlanjut ke pernikahan atau tidak. Tapi, menurut Nikita, setidaknya sang kekasih sudah menunjukkan keseriusannya.

"Terharu lah. Akhirnya ada laki-laki yang gentleman nyamperin dari Paris ke sini. Ternyata mau kasih suprise," bilang Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (30/10). 

Nikita Mirzani menganggap masih terlalu dini untuk menikah dengan Betsalel. Janda tiga anak itu pun tak terlalu menganggap serius ajakan bule ganteng itu.

"Karena terlalu cepat ya, jadi ngasih cincin aja," lanjutnya. 

Keraguan Nikita Mirzani bisa jadi muncul dari perbedaan usia yang cukup jauh. Nikita berusaha 33 tahun, sementara Betsalel baru 23 tahun. Nikita sendiri sempat dibogongi oleh kekasihnya soal umur. 

"Syok sih. Soalnya dia bohong. Dia ngasih lihat aku paspornya. Loh kok 23 (tahun). Tadinya dia bilang 27. Tapi udah terlanjur sayang, ya udah," pungkas Nikita Mirzani

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait