Kaget, Fairuz A. Rafiq Dapat Kejutan Mobil Mewah dari Sonny Septian

Christiya Dika Handayani Rabu, 30 Oktober 2019 17:00:54
Fairuz baru saja mendapat hadiah mewah dari sang suami, Sonny Septian (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik pahitnya kasus ikan asin yang menimpanya, Fairuz A. Rafiq mendapat kebahagiaan tak terduga. Fairuz baru saja mendapat hadiah mewah dari sang suami, Sonny Septian yang tak pernah dibayangkannya, berupa sebuah mobil baru.

Hal ini diketahui dari postingan yang diunggah Fairuz A. Rafiq. Dalam unggahannya, ibu dua anak itu membagikan foto dirinya saat berpose dengan sang suami di depan mobil mewah tersebut.

Fairuz. A. Rafiq mengaku begitu terkejut dengan hadiah yang diberikan Sonny Septian. Tak lupa, Fairuz mengungkapkan rasa terima kasihn pada sang suami yang begitu memperhatikan keluarga kecil mereka.

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie.. makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita... aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana... aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku," tulis Fairuz A. Rafiq di keterangannya, Selasa (29/10).

"Kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga.. tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2... buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang.. ga bisa beli begitu aja.. alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya," sambungnya.

Fairuz A. Rafiq juga mengungkap alasannya membagikan postingan tersebut. Ia ingin agar keluarga lainnya juga berusaha dan berdoa untuk mengejar mimpi.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa... semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi," lanjut Fairuz.

"Aku diajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu.. kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita.. kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2. bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah.. kita sama2 berusaha untuk itu. love u soo much imam dunia akhiratku," tutup Fairuz A. Rafiq.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang ikut bahagia dan bersyukur Fairuz A. Rafiq mendapat kado tersebut dari Sonny Septian.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.