Siti Badriah Sebut Suaminya Makin Sayang dan Peduli

Altov Johar | 31 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan yang dijalani, Siti Badriah dan suami berusaha untuk meluangkan waktu bersama. Biasanya jika waktu yang dimiliki hanya sebentar, mereka memilih untuk berlibur ke kawasan Puncak, Bogor. Namun bila banyak waktu, Siti Badriah dan suami mencari suasana pantai.

“Kalau waktunya mepet cuma beberapa hari, aku palingan ke Puncak. Tapi misalkan ada waktu longgar, ya gitu-gitu aja sih. Kita nyari pantai, yang penting senang aja kita berdua,” ungkap Siti Badriah di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Bagi perempuan yang akrab disapa Sibad ini, sang suami adalah sosok romantis. Semakin hari suaminya makin menunjukkan kepeduliannya terhadap Siti Badriah. Tak jarang, suami juga menjadi pengingat di saat Sibad lupa akan suatu hal.

“Kemarin kayak aku lupa sesuatu, dia selalu ngingetin. Setiap harinya dia semakin baik. Semakin hari dia selalu nunjukkin kalu dia peduli. Dia sayang, Alhamdulillah. Kayaknya setiap suami pasti bakal begitu, ya,” kata Sibad.

Siti Badriah mengaku bahagia dengan pernikahannya. Apa yang dibayangkan sebelumnya ternyata memang ia rasakan setelah berstatus sebagai istri. Selain setiap hari ketemu, mereka juga selalu berusaha menyelesaikan beragam masalah bersama-sama.

“Oh iya pasti (bahagia). Alhamdulillah ternyata enak, ya. Maksudnya selalu ketemu berdua, ada masalah apa selalu sharing terus,” pungkas Siti Badriah. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait