Ayu Ting Ting Tak Ingin Putrinya jadi Artis Cilik, Kenapa?

Altov Johar Rabu, 30 Oktober 2019 22:00:23
Ayu Ting Ting tak ingin memaksa anaknya menjadi penyanyi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonya terlihat pada Bilqis Khumiara Razaq, putri Ayu Ting Ting. Sang anak senang mengikuti aktivitas berbau seni, dari mulai balet hingga cheerleader. Bahkan Ayu juga berniat memasukkan putrinya les piano.

Sebenarnya Bilqis juga memiliki ketertarikan pada menyanyi. Hanya saja, hingga kini putri Ayu Ting Ting itu belum memiliki ketertarikan untuk ikut les vokal. Tapi menurut Ayu, putrinya cepat menangkap apa yang dilihat dan diperhatikan dalam hal apa pun.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Seno/tabloidbintang.com)

“Enggak tahu ya. Anaknya belum tertarik sih kalau sekarang. Dia suka menyanyi juga tapi belum tertarik les vokal dan lain-lain. Semua anak kecil, buat saya, apalagi anak seumur Bilqis, cepat menangkapnya, dalam hal apa pun,” ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Disinggung apakah Bilqis punya ketertarikan untuk menjadi artis cilik, Ayu tak ingin memaksakannya. Sebab Ayu tak ingin masa-masa kecil Bilqis terbuang lantaran kesibukannya sebagai artis. Menurut Ayu, biarkan saat ini Bilqis menikmati masa kecilnya seperti anak-anak seusianya kebanayakan.

“Kalau saya sih enggak terlalu. Karena saya enggak mau masa-masa kecilnya dia terbuang. Biar dia senang-senang dulu. Kalau nanti pas sudah besar dia mau jadi artis, silakan. Saya sebagai orang tua pasti dukung,” pungkas Ayu Ting Ting.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.